Tabel Pinjaman Dana Cepat Cair Rp 25 Juta Bunga di Bawah 1 Persen, Pinjam Uang Tanpa Jaminan Lagi!

- 18 November 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi. Tabel pinjaman DANA CEPAT cair Rp 25 juta bunga rendah di bawah 1 persen, pinjam uang mendesak tanpa jaminan KTA.
Ilustrasi. Tabel pinjaman DANA CEPAT cair Rp 25 juta bunga rendah di bawah 1 persen, pinjam uang mendesak tanpa jaminan KTA. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut tabel pinjaman DANA CEPAT cair Rp 25 juta bunga rendah di bawah 1 persen, pinjam uang mendesak tanpa jaminan.

Bagi Anda yang butuh pinjaman uang mendesak, salah satu alternatif kekinian dalah mengajukan pinjaman online (pinjol) kepada perusahaan fintech.

Sebelum mengajukan pinjaman uang, sebaiknya Anda mengetahui secara rinci bunga pinjam uang, tenor, syarat, dan tabel simulasi angsuran pinjaman.

Biasanya, pihak pinjol akan memberikan tabel pinjaman atau simulasi angsuran per bulan sesuai dengan plafon dan tenor yang dipilih calon debitur.

Baca Juga: APK Pinjaman Cepat Cair Tanpa Ribet Legal OJK, Pinjam Uang Mendesak Dana Rp 5 Juta

Salah satu rekomendasi pinjol pilihan adalah yang punya bunga rendah di bawah Rp 1 juta, terdaftar legal Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan jangka waktu mengangsur yang cocok dengan keuangan Anda.

Jika tak menemukan pinjol yang cocok, Anda bisa melirik salah satu jenis pinjaman di bank yakni Kredit Tanpa Agunan (KTA). Perkenalkan pinjaman tanpa jaminan di my DANA CEPAT dari Bank Mayapada.

Bank Mayapada penyelenggara KTA my DANA CEPAT sudah diawasi oleh OJK serta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Dalam rilisan OJK, Bank Mayapada berkantor di Mayapada Tower Jalan Jend. Sudirman Kav. 28 Jakarta dengan website resmi www.bankmayapada.com.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah