Update Harga Emas Hari Ini 1 Gram di Logam Mulia, Cek Perubahan Harga 18 November dalam Grafik Ini

- 18 November 2023, 07:30 WIB
Update harga emas hari ini ukuran 1 gram di situs Logam Mulia, perubahan harga 18 November 2023 via grafik.
Update harga emas hari ini ukuran 1 gram di situs Logam Mulia, perubahan harga 18 November 2023 via grafik. /Pixabay/Global_Intergold

BERITA DIY -  Cek update harga emas hari ini Sabtu, 18 November 2023 mulai dari ukurna 1 gram di situs Logam Mulia lengkap dengan grafik perubahan harga tersedia di akhir artikel ini. 

Perubahan harga emas pasti terjadi setiap harinya, entah itu harga emas turun, harga emas naik ataupun tetap stagnan selama beberapa hari ini. 

Hal ini dipengaruhi banyak faktor termasuk berkaitan dengan kondisi ekonomi di suatu negara dan harga emas secara global yang turut dipengaruhi oleh kondisi ekonomi global. 

Lantas, bagaimana update perubahan harga emas hari ini di situs Logam Mulia? Anda bisa melakukan cek perubahan harga melalui grafik yang ada dalam artikel ini. 

Baca Juga: SELAMAT! Tanpa BPUM, UMKM Bisa Dapat BLT Rp 400 Ribu Cair ke Rekening November, Cek Penerima di Link Kemensos

Diketahui dari laman Logam Mulia, harga emas batangan ukuran 1 gram hari ini Sabtu, 18 November 2023 adalah Rp1.095.000. 

Harga ini masih bisa berubah karena situs Logam Mulia biasa memberikan update harga emas setiap hari pukul 08.30 WIB melalui situs resminya. 

Masyarakat diharapkan melakukan cek harga emas di  situs Logam Mulia secara berkala untuk mendapatkan update harga emas yang sesungguhnya. 

Selengkapnya, berikut informasi harga emas hari ini Sabtu, 18 November 2023 mulai ukuran 1 gram di situs Logam Mulia. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x