Harga Emas Antam Hari Ini 16 November 2023, Cek Harga Buyback Emas Batangan di Logam Mulia

- 16 November 2023, 06:30 WIB
Update harga emas antam hari ini Kamis, 16 November 2023 dan harga buyback di Logam Mulia.
Update harga emas antam hari ini Kamis, 16 November 2023 dan harga buyback di Logam Mulia. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ @ANTAM Logam Mulia

BERITA DIY - Simak informasi harga emas antam hari ini Kamis, 16 November 2023 lengkap dengan harga buyback emas batangan di situs Logam Mulia, selengkapnya.

Sebagai alat investasi, harga emas terus mengalami perubahan setiap harinya baik itu harga beli maupun harga jual. Namun masyarakat dapat melakuakn cek harga emas di berbagai situs.

Salah satunya di situs Logam Mulia yang menyediakan fitur jual dan beli harga emas antam mulai dari ukuran 0,5 gram hingga 1000 gram.

Update harga emas batangan Logam Mulia jenis antam bisa dilihat dalam akhir artikel ini untuk mengetahui bagaimana langkah investasi yang akan dilakukan.

Baca Juga: Buruan Ambil Link Dana Kaget Hari Ini 16 November 2023, Klaim Saldo Dana Gratis 100 Ribu Tanpa Syarat & KTP

Untuk informasi, situs Logam Mulia menjual emas batangan ANTAM LM yang terjamin keaslian dan kemurniaannya selama kemasan yang tidak rusak.

Emas batangan di Logam Mulia dijual dengan sertifikat LBMA atau London Bullion Market Association yang diakui secara global dengan harga jual kembali.

Perlu diketahui bahwa untuk melakukan buy back atau jual kembali hanya dapat dilakukan dengan datang langsung ke Butik Emas Logam Mulia terdekat.

Sebelum cek harga buyback, cek harga emas batangan antam di Logam Mulia update untuk hari ini Kamis, 16 November 2023, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Logam Mulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x