Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Tanpa KTP Bayar Nanti, Mudah Pakai Cara Ini Langsung Cair

- 13 November 2023, 14:30 WIB
Foto Ilustrsi : Cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu tanpa KTP bayar nanti.
Foto Ilustrsi : Cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu tanpa KTP bayar nanti. /

BERITA DIY - Simak cara untuk pinjam saldo DANA Rp100 Ribu tanpa KTP bayar nanti dengan mudah langsung cair, cek info lengkapnya di sini.

Saat ini hadir berbagai apliaksi perbankan online, dompet digital hingga pinjaman online yang bertujuan untuk memudahkan segala bentuk transaksi keuangan masyarakat.

Salah satu dompet digital yang banyak digunakan masyarakat saat ini adalah DANA. Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran hingga pinjam uang.

Belum banyak yang tahu jika melalui aplikasi DANA, proses pinjam uang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat bahkan tanpa KTP.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PIP Kemdikud 2023 Tahap 3 Cair Rp1 Juta, Login pip.kemdikbud.go.id Input NIK NISN

Ajukan pinjaman dnegan nominal Rp100 ribu dapat dilakukan dengan mudah tanpa KTP melalui fitur Minta Uang. Melalui fitur ini, pengguna akan mendapatkan QR Code untuk meminta pinjaman pada orang terdekat atau kenalan di sosial media.

Caranya mudah, Anda hanya cukup buka fitur Minta Uang di aplikasi DANA, baik premium maupun non premium.

Selanjutnya, masukkan jumlah nominal uang yang Anda butuhkan sebut saja Rp100 ribu. Setelah itu, Anda akan mendapatkan QR COde.

QR COde inilah yang menjadi senjata Anda dalam pinjam uang tanpa KTP. Anda bisa membagikannya ke sosial media pribadi Anda atau grup bagi-bagi uang untuk dapat pinjaman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x