Pinjaman Online Meteor Apakah Legal atau Ilegal dan Benarkah Telah Terdaftar OJK? Yuk Simak Ulasannya DI SINI

- 8 November 2023, 18:05 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online atau pinjol Meteor apakah legal atau ilegal dan benarkan telah terdaftar di OJK.
Ilustrasi - Pinjaman online atau pinjol Meteor apakah legal atau ilegal dan benarkan telah terdaftar di OJK. /Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online atau pinjol Meteor apakah legal atau ilegal dan benarkan telah terdaftar di OJK? Cermati ulasannya di sini.

Pinjaman online Meteor adalah aplikasi pinjol yang menyediakan pinjaman uang dengan bunga rendah dan tenor panjang, klaimnya mencapai Rp 50 juta dengan bunga 24 persen per tahun.

Namun, keamanan dan keuntungan Pinjaman Meteor dipertanyakan. Apakah aplikasi ini legal, aman, atau hanya modus penipuan yang sebaiknya dihindari?

Artikel ini akan mengungkapkan tentang Pinjaman Meteor benar legal atau ilegal. Informasi ini dapat membantu menilai keamanan penggunaan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Maaf, Pengajuan Pinjol BPJS Ketenagakerjaan Ditolak Jika Gagal Penuhi Syarat Ini, Uang Rp 25 Juta Tidak Cair

Apa itu pinjaman online Meteor?

Pinjaman Meteor adalah aplikasi pinjol untuk pinjaman uang online yang telah tersedia di Google Play Store sejak Februari 2023.

Namun, versi aplikasi asli Pinjaman Meteor kini tidak ada di Play Store, hanya tersedia panduan atau petunjuk.

Pinjaman Meteor menawarkan pinjaman dari Rp 600 ribu hingga Rp 50 juta dalam jangka waktu 91-365 hari, dengan bunga 24 persen per tahun atau 0,066 persen per hari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x