Orang dengan 7 Ciri Ini Bisa Cairkan Rp 25 Juta dari Pinjol BPJS Ketenagakerjaan Modal KTP, Daftar di JMO

- 6 November 2023, 08:20 WIB
Simak, orang dengan 7 ciri ini bisa cairkan dana pinjaman online Rp 25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan dengan modal KTP dan melengkapi syarat.
Simak, orang dengan 7 ciri ini bisa cairkan dana pinjaman online Rp 25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan dengan modal KTP dan melengkapi syarat. /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY- Berikut adalah informasi tentang orang dengan 7 ciri ini bisa cairkan dana pinjaman online Rp 25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan dengan modal KTP dan melengkapi syarat.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa dicairkan dengan limit Rp 25 juta dengan menyiapkan KTP dan beberapa dokumen pendukung lainnya.

Daftar lewat aplikasi JMO Jamsostek Mobile yang harus diinstal terlebih dahulu dari playstore atau appstore.

Dana Rp 25 juta dari pinjol BPJS Ketenagakerjaan jika telah dikantongi bisa digunakan untuk menutup kebutuhan sehari-hari atau bisa juga membeli gadget impian.

Baca Juga: Syarat Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga Pengajuan Pinjaman Online di JMO Cair Rp25 Juta

Jika menyoal keamanan, pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan juga sudah sangat terjamin karena sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dana Siaga adalah nama yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk pinjaman online yang telah diluncurkan.

Dana siaga pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan memiliki waktu pinjaman hingga 18 bulan atau 1,5 tahun. Waktu tersebut tentunya cukup untuk mengembalikan dana yang sudah dipinjam.

Untuk suku bunga yang dikenakan bagi pekerja yang telah mendapat Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan hanya 1,24 persen. Bunga yang tergolong kecil untuk sebuah pinjaman.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x