Bansos BPNT November Desember 2023 Cair Tanggal Berapa? Cek Daftar Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 7 November 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - bansos BPNT November Desember 2023 cair tanggal berapa, cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - bansos BPNT November Desember 2023 cair tanggal berapa, cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Seputarlampung/Rika Widiastuti

BERITA DIY - Berikut informasi bansos BPNT November Desember 2023 cair tanggal berapa, cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah memastikan bansos BPNT Tahap 6 dialokasikan bulan November dan Desember 2023.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa cek jadwal pencairan dan daftar penerima bansos BPNT 2023 di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos BPNT disalurkan untuk mendukung masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan seharoi-hari.

Baca Juga: BLT BPNT Tahap Akhir Cair via POS, Ada Bonus Rp 400 Ribu untuk KPM di Bulan November! Cek Tanggal Pencairannya

Di tahun 2023, bansos BPNT dicairkan dalam bentuk uang tunai dan penyaluran dilakukan dua bulan sekaligus.

Nominal bantuan yang didapatkan oleh penerima bansos BPNT 2023 pun menjadi Rp400 ribu bukan Rp200 ribu dalam setiap tahap.

Adapun jadwal pencairan bansos BPNT November Desember 2023 berbeda untuk setiap daerah. Sebab bantuan disalurkan secara bertahap bukan cair sekaligus.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Berita DIY, bansos BPNT tahap 6 2023 telah cair di sejumlah daerah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah