HORE! Anak Sekolah Dapat BLT Rp 2 Juta Tanpa Aktivasi PIP Kemdikbud 2023, Cek Cara Daftar Online Lewat HP

- 6 November 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi. Hore! anak sekolah dapat BLT Rp 2 Juta tanpa aktivasi PIP Kemdikbud 2023, cara daftar online lewat HP dan cek di cekbansos.kemensos.go.id
Ilustrasi. Hore! anak sekolah dapat BLT Rp 2 Juta tanpa aktivasi PIP Kemdikbud 2023, cara daftar online lewat HP dan cek di cekbansos.kemensos.go.id /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Hore! anak sekolah dapat BLT Rp 2 Juta tanpa aktivasi PIP Kemdikbud 2023, cek cara daftar online lewat HP tersedia di sini.

Sebagaimana diketaui tanpa aktivasi rekening Simpel di bank BRI BNI BSI BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta batal cair ke anak sekolah.

Namun anak sekolah SD, SMP, SMA berkesempatan dapat BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 cair 4 kali melalui ATM.

Cek cara daftar online lewat HP BLT Rp 2 juta untuk anak sekolah bukan dari PIP Kemdikbud 2023. Baca langkahnya di akhir artikel.

Baca Juga: Cek Bantuan non PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMA, Uang Rp 2 Juta PKH 2023 Anak Sekolah Cair Hari Ini ke ATM

BLT pendidikan disalurkan kepada anak sekolah SD, SMP, SMA melalui program PIP Kemdikbud 2023 yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.

Sebagai syarat mutlak uang PIP Kemdikbud 2023 cair ke anak sekolah adalah melakukan aktivasi rekening jika tidak ingin uang dikembalikan ke KAS negara.

Sayangnya, ada anak sekolah yang tidak melakukan aktivasi rekening sehingga PIP Kemdikbud 2023 gagal cair.

Namun demikian anak sekolah tidak perlu bersedih karena ada kesempatan dapat BLT lain dengan nominal yang lebih besar, besarannya mencapai Rp 2 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah