Login www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Apakah Sudah DIBUKA? Cek Jadwal Seleksi di SINI

- 3 November 2023, 08:20 WIB
Login www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 63 apakah sudah dibuka, cek jadwal seleksi terbaru 2023 di sini.
Login www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 63 apakah sudah dibuka, cek jadwal seleksi terbaru 2023 di sini. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi login ke link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 63, apakah sudah dibuka? Cek jadwal seleksi terbaru 2023 di sini. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 dinantikan oleh masyarakat terutama yang belum lolos seleksi gelombang sebelumnya dan ingin mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta. 

Sejumlah warganet tampak memenuhi kolom komentar akun Instagram @prakerja.go.id untuk menanyakan kapan seleksi gelombang 63 akan dibuka. 

"kapan buka gelombang baru lagi min," tulis akun @beng********peed. 

Baca Juga: Pinjol Kredit Pintar Apakah Aman, Terdaftar di OJK? Punya Limit Pinjaman hingga Rp20 Juta

Sebagai informasi, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 menjadi gelombang terakhir di tahun 2023 ini. 

Artinya untuk seleksi gelombang 63 bisa dipastikan tidak akan dibuka pada tahun 2023 ini jika berkaca dari pengumuman resmi PMO Kartu Prakerja di Instagram @prakerja.go.id.

"Tanpa menunggu hari Jumat, Gelombang 62 sudah dibuka hari ini ???????????? Gelombang ini adalah gelombang terakhir di tahun ini!" tulis PMO Kartu Prakerja pada 11 Oktober 2023 yang lalu. 

Lantas, kapan jadwal pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka? Simak prediksinya berikut ini. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah