Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Per November Ada DI SINI, Siswa Pemilik KIP Maupun Tidak dapat Rp1 Juta Lagi

- 2 November 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi- Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per November tersedia di sini. Siswa pemilik KIP maupun tidak bisa dapat Rp1 juta.
Ilustrasi- Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per November tersedia di sini. Siswa pemilik KIP maupun tidak bisa dapat Rp1 juta. /Tangkap layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per November tersedia di sini. Siswa pemilik KIP maupun tidak bisa dapat Rp1 juta lagi pakai cara ini.

Memasuki awal bulan November 2023, bantuan PIP Kemdikbud 2023 ternyata masih disalurkan hingga hari ini. Nama penerima masih bisa Anda cek di pip.kemdikbud.go.id, pakai HP.

Siswa pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP) maupun tidak memiliki KIP bisa dapat uang bantuan PIP Kemdikbud lagi. Namun, hanya untuk siswa yang NIK NISN-nya terdaftar.

Di mana siswa yang terdaftar itu bisa dapat bantuan PIP Kemdikbud pada tahun 2024. Untuk bisa terdaftar sebagai penerima bantuan PIP kemdikbud 2024 Anda bisa simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Yuk CEK PIP Kemdikbud 2023 Kapan Cair? Login pip.kemdikbud.go.id Lewat HP, Siswa Ini Dapat Uang BLT Rp 1 Juta

PIP Kemdikbud 2023 merupakan upaya nyata pemerintah dalam mendukung keluarga yang kurang mampu agar anak-anaknya tetap bisa bersekolah dengan layak.

Perlu diketahui besaran nominal bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang diterima oleh siswa jenjang SD-SMA tersebut akan berbeda-beda sesuai dengan jenjang pendidikannya masing-masing.

Berikut besaran uang tunai dari dana bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang diterima oleh siswa SD, SMP, SMA-SMK yakni:

- Peserta didik jenjang SD/MI/Paket A akan mendapatkan Rp450 ribu per tahun

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x