Yuk CEK KTP! UMKM Dapat Uang BLT Rp 3 Juta Non BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Ini Syarat serta Cara Daftarnya

- 2 November 2023, 16:45 WIB
Selamat UMKM pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Ini syarat dan cara daftarnya.
Selamat UMKM pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Ini syarat dan cara daftarnya. /Tangkap Layar/eform.bri.co.id

BERITA DIY - Selamat UMKM pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Ini syarat dan cara daftarnya.

Sekarang UMKM masih cari info BPUM 2023 kapan cair pun cara daftar pakai NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

BPUM yang acapkali disebut BLT UMKM tersebut dikelola oleh Kemenkop UKM disalurkan untuk pertama kali pada tahun 2020 lalu ditengah pandemi yang melanda.

BLT UMKM kala itu diperuntukan bagi pelaku usaha mikro yang terdampak akibat pandemi. Nominal Banpres tersebut adalah Rp 2,4 juta disalurkan lewat Bank BNI dan BRI.

Baca Juga: CAIR Rp2,4 Juta! Ini Tanda KTP UMKM Dapat BLT di Bank, Bukan di Link Cek BPUM eform.bri.co.id, Daftar KE SINI

BPUM 2023 Kapan Cair?

Oleh karena itu hingga kini banyak UMKM yang cari info akankah BPUM 2023 cair, lalu link daftar online Banpres di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id apkah masih bisa digunakan.

Ketahui sejak tahun lalu Kemenkop UKM sudah resmi untuk tidak melanjutkan program BPUM tersebut, jadi baik link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id sudah tak bisa digunakan lagi.

PKH 2023: Kesempatan UMKM Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah