Pinjol EasyCash Apakah Aman Tahun 2023, Limit Pinjaman, dan Bagaimana Jika Gagal Bayar?

- 30 Oktober 2023, 18:16 WIB
Ilustrasi. Cek review pinjaman online (pinjol) EasyCash apakah aman dan terpercaya tahun 2023, limit pinjaman, bagaimana jika gagal bayar (galbay).
Ilustrasi. Cek review pinjaman online (pinjol) EasyCash apakah aman dan terpercaya tahun 2023, limit pinjaman, bagaimana jika gagal bayar (galbay). /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Berikut review pinjaman online (pinjol) EasyCash apakah aman tahun 023, limit pinjaman, dan bagaimana jika gagal bayar?

EasyCash adalah salah satu produk pinjaman online (pinjol) yang beroperasi di Indonesia pada era financial technology (Fintech).

EasyCash menjadi salah satu perusahaan fintech P2P Lending di Indonesia yang telah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk menggunakan EasyCash, silakan download aplikasi EasyCash APK di Google Play Store dan Apple Store.

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR BRI 2023, Cara Daftar, dan Simulasi Tabel Pinjaman Tanpa Jaminan

Apakah pinjol EasyCash aman dan terpercaya?

Pinjol EasyCash aman untuk digunakan karena telah memiliki izin resmi dari OJK. Pemilik EasyCash PT Indonesia Fintopia Technology adalah perusahaan Fintech P2P Lending berizin resmi yang telah berdiri sejak November 2017.

EasyCash terpercaya karena memiliki data transparansi keuangan pinjaman, cara pengajuan yang sesuai SOP OJK, dan cara penanggulangan risiko gagal bayar pinjaman yang sesuai standar hukum yang berlaku.

Berapa limit pinjaman EasyCash, tenor dan bunga?

Dikuti dari laman resminya, limit pinjaman online EasyCash hanya sampai Rp 5 juta dengan jangka waktu angsuran 6 bulan.

Sementara, bunga pinjol EasyCash adalah 0,4 persen per hari yang sama dengan 12 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x