PIP Kemdikbud 2023 Cair Lagi Kapan Tanggal Berapa? Lapor ke Sini Jika Bantuan Tidak Cair di Rekening BRI BNI

- 25 Oktober 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi- Rekening SimPel PIP, PIP Kemdikbud 2023 cair lagi kapan dan tanggal berapa, lapor kesini jika bantuan tidak cair di rekening BRI BNI.
Ilustrasi- Rekening SimPel PIP, PIP Kemdikbud 2023 cair lagi kapan dan tanggal berapa, lapor kesini jika bantuan tidak cair di rekening BRI BNI. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Simak informasi PIP Kemdikbud 2023 cair lagi kapan dan tanggal berapa, lapor ke sini jika bantuan tidak cair di rekening BRI BNI.

Kabar pencairan PIP Kemdikbud 2023 masih terus ditunggu, orang tua siswa mencari informasi tentang kepastian bantuan cair lagi kapan dan tanggal berapa.

Karena pasalnya ada bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang tidak cair di rekening BRI BNI, siswa atau orang tua bisa lapor ke nomor ini jika hal itu benar adanya.

Namun sebelum itu pastikan terlebih dahulu, jika siswa memang tercantum sebagai penerima PIP Kemdikbud tahun 2023 ini.

Baca Juga: Solusi Tak Terdaftar PIP di pip.kemdikbud.go.id, Siswa Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta Jika Masuk Golongan INI

Siswa bisa login di pip.kemdikbud.go.id baik melalui HP maupun PC, untuk mengetahui status penerimaan bantuan pendidikan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Melalui program ini, Kemdikbud telah mengalokasikan dana bantuan PIP sebesar Rp8,2 triliun untuk disalurkan kepada 14 juta lebih siswa sekolah pada tahun 2023.

Apabila memang benar siswa tercantum sebagai penerima PIP, namun bantuan tidak cair di rekening SimPel BRI BNI, maka bisa lapor melalui pusat panggilan di nomor 177.

Alternatif lain, siswa juga bisa melaporkan bantuan PIP yang tidak cair, dengan mengirimkan email ke [email protected] maupun lapor melalui laman kemdikbud.lapor.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah