Ajukan Pinjaman Saldo DANA Rp100 Ribu Langsung Cair Modal KTP, Upgrade Akun Premium dengan Cara Ini

- 20 Oktober 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi. Ajukan pinjaman saldo DANA Rp100 ribu langsung cair modal KTP, begini cara upgrade akun Premium.
Ilustrasi. Ajukan pinjaman saldo DANA Rp100 ribu langsung cair modal KTP, begini cara upgrade akun Premium. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi cara upgrade akun premium dan ajukan pinjaman saldo DANA Rp100 ribu langsung cair modal KTP, selengkapnya.

Saat ini banyak beredar aplikasi pinjaman online yang dapat digunakan masyarakat secara mudah. Salah satunya adalah aplikasi dompet digital DANA.

Melalui aplikasi dompet digital DANA, pengguna dapat mengajukan pinjaman saldo DANA dengan nominal Rp100 ribu yang akan langsung cair.

Syarat untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi DANA hanya perlu akun premium dan KTP untuk melakukan upgrade akun dan pengajuan pinjaman.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023 Hari Ini: Pinjaman 100 Juta Cicilan 1 Jutaan Bunga 0,2 Persenan, Ini Syarat Tanpa Jaminan

Terdapat setidaknya dua cara ajukan pinjaman di DANA Premium yaitu dengan dibantu aplikasi pihak ketiga sepertu Julo untuk ajukan pinjaman dan melalui aplikasi DANA Premium.

Perlu diketahui bahwa DANA Premium tidak tersedia fitur seperti PayLater atau fitur pinjaman, namun tersedia fitur seperti minta uang dan DANA Cicil.

Melalui fitur Minta Uang, Anda dapat ajukan pinjaman saldo DANA sebesar Rp100 ribu ke teman terdekat atau teman di media sosial Anda.

Untuk apakah uang tersebut harus dikembalikan dengan bunga atau tidak Anda dapat membuat kesepakatan dengan pemberi saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah