Cara Aktivasi GoPay Tabungan by Jago Hari Ini Tanpa Ribet

- 19 Oktober 2023, 17:29 WIB
Tutorial cara aktivasi GoPay tabungan by Jago hari ini tanpa ribet untuk menyambungkan rekening Bank Jago ke aplikasi Gojek.
Tutorial cara aktivasi GoPay tabungan by Jago hari ini tanpa ribet untuk menyambungkan rekening Bank Jago ke aplikasi Gojek. /Instagram.com/@gopayindonesia

 

BERITA DIY - Berikut cara aktivasi GoPay tabungan by Jago hari ini tanpa ribet untuk menyambungkan rekening Bank Jago ke aplikasi Gojek.

GoPay kini telah bekerja sama dengan Bank Jago dalam transaksi di aplikasi Gojek, dari GoRide, GoSend hingga GoFood.

GoPay tabungan by Jago juga terhubung ke Tokopedia yang masuk dalam unit bisnis financial technology PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO).

Terhubungnya GoPay salah satu dompet digital ke Bank Jago diresmikan pada Rabu 18 Oktober 2023 di Jakarta dengan dibuka oleh Hans Patuwo selaku Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo.

Baca Juga: Kode Bank Jago ARF6813D Dapat Saldo Rp 25 Ribu Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Selain untuk membayar, GoPay tabungan juga bisa dimanfaatkan sebagai tabungan online dengan bunga simpanan mencapai 2,5 persen per tahun.

Kemudian, ada bonus gratis transfer Jago ke bank lain. Tergantung dari status Anda masuk ke level apa di Bank Jago, ada bonus hingga 100 kali transaksi.

Cara aktivasi GoPay tabungan by Jago

Untuk aktivasi GoPay tabungan by Jago adalah dengan cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x