Kode Bank Jago ARF6813D Dapat Saldo Rp 25 Ribu Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

- 21 September 2023, 21:30 WIB
Info cara ajukan pinjaman online Bank Jago, apakah aplikasi Bank Jago aman digunakan dan terbukti membayar Rp 25 ribu dengan kode undangan.
Info cara ajukan pinjaman online Bank Jago, apakah aplikasi Bank Jago aman digunakan dan terbukti membayar Rp 25 ribu dengan kode undangan. /Tangkapan layar jago.com

BERITA DIY - Banyak yang bertanya mengenai apakah Bank Jago ada pinjaman online, apakah aplikasi Bank Jago aman digunakan dan terbukti membayar?

Ketahui kode Bank Jago ARF6813D dapat saldo Rp 25 ribu apakah aman dan terbukti membayar?

Bank Jago menjadi salah satu pionir bank digital di Indonesia yang mana penggunanya tak membutuhkan kartu ATM.

Pasalnya, layanan Bank Jago hampir 100 persen dilakukan secara online tanpa fisik, dengan pembayaran QR Code atau transfer gratis.

Baca Juga: Link Download Lucky Popstar Apk Game Penghasil Uang Aman, Apa Terbukti Membayar Saldo DANA?

Apakah Bank Jago aman digunakan?

Bank Jago adalah solusi keuangan digital yang diawasi oleh Bank Indonesia dan OJK. Bank Jago di bawah naungan Bank Artos yang kini beralih nama menjadi ARTO, tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Bank Jago dimiliki oleh veteran bankir, Jerry Ng. Yang mana, sosok ini menjadi orang terkaya peringkat 35 di RI menurut laporan Forbes per Desember 2022.

Dengan Jago, Anda dapat melakukan banyak hal, seperti kirim uang, top up e-wallet, bayar tagihan, dan atur dan bagi uang ke banyak "Kantong".

Karena telah diawasi oleh Oteritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Jago aman untuk digunakan dalam transaksi uang digital.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x