Berapa Angsuran KUR Mandiri Rp 500 Juta? Cek di SINI Tabel Pinjaman 5 Tahun dan Syarat Kredit Tanpa Jaminan

- 16 Oktober 2023, 12:34 WIB
Info berapa angsuran KUR Mandiri Rp 500 juta dilengkapi tabel pinjaman 5 tahun dan syarat kredit tanpa jaminan.
Info berapa angsuran KUR Mandiri Rp 500 juta dilengkapi tabel pinjaman 5 tahun dan syarat kredit tanpa jaminan. /www.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Berapa angsuran KUR Mandiri Rp 500 juta? Cek berikut ini tabel pinjaman 5 tahun dan syarat kredit tanpa jaminan.

Ketahui, KUR merupakan program pemerintah yang ditujukan untuk membantu UMKM mengakses pendanaan bank. Sedangkan, Bank Mandiri adalah salah satu penyalur.

Dalam KUR Mandiri 2023, pemerintah memberikan subsidi bunga. Ada Permenko RI Nomor 1 Tahun 2023 yang mengatur penyaluran KUR.

Untuk bunga KUR Mandiri ditetapkan hanya 6 persen per tahun bagi yang baru pertama mengajukan.

Baca Juga: KUR Mandiri 500 Juta Angsuran 1 Jutaan Dicari, Ini Syarat Dapat Pinjaman UMKM Tanpa Jaminan dan Bunga 3 Persen

Namun pengajuan kedua KUR Mandiri bunga jadi 7 persen per tahun, pengajuan ketiga jadi 8 persen, dan pengajuan keempat jadi 9 persen.

Selain itu tenor atau masa angsuran pinjaman KUR Mandiri 2023 juga panjang, untuk kredit modal kerja sampai 3 tahun dan kredit investasi sampai 5 tahun.

Pengajuan KUR Mandiri sampai Rp 500 juta bisa dilakukan langsung di kantor Bank Mandiri terdekat. Syarat yang perlu dipenuhi antara lain:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah