Bisa Pinjam Uang untuk Usaha Rp 100 Juta di Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Tabel KUR Mandiri 2023

- 10 Oktober 2023, 07:00 WIB
Saat ini bisa pinjam uang untuk usaha Rp 100 juta di Bank Mandiri tanpa jaminan. Simak syarat dan tabel KUR Mandiri 2023 di sini.
Saat ini bisa pinjam uang untuk usaha Rp 100 juta di Bank Mandiri tanpa jaminan. Simak syarat dan tabel KUR Mandiri 2023 di sini. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Saat ini bisa pinjam uang untuk usaha Rp 100 juta di Bank Mandiri tanpa jaminan. Simak syarat dan tabel KUR Mandiri 2023 dalam ulasan berikut.

Pinjam uang untuk usaha banyak dilakukan masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya agar lebih besar.

Nah saat ini ada pinjaman usaha dari Bank Mandiri yang tanpa jaminan, tapi punya limit kredit yang sangat besar.

Pinjaman tersebut adalah KUR Mikro Bank Mandiri 2023. Pelaku usaha bisa pinjam uang mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta tanpa jaminan.

Baca Juga: Simulasi KUR Mandiri 2023 Pinjaman 100 Juta Angsuran 1 Jutaan, Ini Syarat dan Tabel Kredit Tanpa Jaminan

Adapun bunga dari pinjaman KUR Mandiri ini sangat rendah, hanya 6 persen per tahun. Sedangkan tenornya bisa sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Sebagai informasi, untuk pinjaman Rp 100 juta, angsuran per bulan bisa dimulai dari Rp 1 jutaan. Lebih detail bisa cek tabel angsuran yang ada di foto atas.

Pelaku usaha bisa mengajukan segera pinjaman uang untuk usaha tanpa jaminan KUR Mandiri 2023 di kantor Bank Mandiri terdekat.

Tapi, siapa saja pelaku usaha yang bisa pinjam uang tanpa jaminan melalui program KUR Mikro Bank Mandiri? Berikut daftar kriterianya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah