Info KUR Mandiri 500 Juta, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan dan Tabel Angsuran Termurah

- 4 Oktober 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi - Info KUR Mandiri 500 juta, syarat pinjaman tanpa jaminan dan tabel angsuran termurah. Siapkan berkas ini untuk ajukan Kredit Usaha Rakyat.
Ilustrasi - Info KUR Mandiri 500 juta, syarat pinjaman tanpa jaminan dan tabel angsuran termurah. Siapkan berkas ini untuk ajukan Kredit Usaha Rakyat. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak info KUR Mandiri 500 juta, syarat pinjaman tanpa jaminan dan tabel angsuran termurah dalam ulasan berikut.

KUR Mandiri 2023 bisa menjadi pilihan pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya tapi masih terbatas soal modal.

Pinjaman ini bisa memberikan tambahan modal hingga Rp 500 juta. Ada juga pilihan KUR Mandiri tanpa jaminan.

Ketahui, KUR Mandiri yang bisa diajukan pelaku UMKM setidaknya ada empat jenis, yaitu Super Mikro, Mikro, Kecil dan Khusus.

Baca Juga: Selamat KUR Mandiri 100 Juta Cair Tanpa Jaminan ke Pemilik KTP Berciri INI, Bisa Cicil Rp 1 Jutaan per Bulan

KUR Super Mikro Bank Mandiri memberikan plafon Rp 1 juta hingga Rp 10 juta, Mikro plafon hingga Rp 100 juta, Kecil dan Khusus plafon hingga Rp 500 juta.

Bunga KUR Super Mikro hanya 3 persen per tahun. Sedangkan untuk jenis KUR Mandiri lainnya bunga 6 persen per tahun bagi yang pertama kali mengajukan.

Sementara untuk pengajuan kedua bunga jadi 7 persen, pengajuan ketiga bunga jadi 8 persen, dan pengajuan keempat bunga jadi 9 persen.

Nah untuk masa angsuran atau tenor KUR Mandiri 2023 bisa sampai dengan lima tahun atau 60 bulan. Tabel angsuran termurah bisa cek di bawah ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x