Siap-siap! UMKM Dapat Tanda Ini Bisa Terima Uang Rp600 Ribu, Cek Penerima Tanpa Link eform.bri.co.id

- 16 Oktober 2023, 10:30 WIB
Siap-siap! UMKM miliki tanda ini bisa terima uang Rp600 ribu dengan cek penerima tanpa link eform.bri.co.id.
Siap-siap! UMKM miliki tanda ini bisa terima uang Rp600 ribu dengan cek penerima tanpa link eform.bri.co.id. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Siap-siap, pelaku UMKM yang dapat tanda berikut ini bisa terima uang bantuan Rp600 ribu cair ke rekening. Cek penerima dengan cara ini, tanpa link eform.bri.co.id.

Para pelaku UMKM bisa kembali dapat uang Rp600 ribu jika daftar dan miliki tanda penting berikut ini pada bulan Oktober 2023.

Uang Rp600 ribu yang diterima pada bulan Oktober 2023 bukan berasal dari program bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Sebagai informasi, program BPUM ini tidak dilanjutkan pada tahun 2023 ini karena pemerintah menilai pelaku UMKM sudah mampu bertahan di tengah kondisi ekonomi saat ini.

Baca Juga: Info Bantuan PKH Bulan Ini: Bantuan Rp2,4 Juta Cair Oktober 2023 ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima DI SINI

Bantuan sebesar Rp600 ribu ini bisa diterima oleh pelaku UMKM yang daftar Kartu Prakerja gelombang 62 dan memiliki tanda lolos seleksi atau penerima.

Pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 62 belum diumumkan, pelaku UMKM yang sudah daftar bisa menunggu pengumuman dan melakukan cek tanda lolos seleksi.

Tanda lolos seleksi yang dimaksud dimiliki pelaku UMKM adalah email dan notifikasi kelolosan program Kartu Prakerja gelombang 62.

Selain itu juga notifikasi berbunyi, "Selamat, Anda menerima Kartu Prakerja" di dashboard akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x