Info Bantuan PKH Bulan Ini: Bantuan Rp2,4 Juta Cair Oktober 2023 ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima DI SINI

- 16 Oktober 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Info bantuan PKH bulan ini, Oktober 2023, cair Rp2,4 juta ke pemilik KTP tertentu dan cara cek peenerima.
Ilustrasi - Info bantuan PKH bulan ini, Oktober 2023, cair Rp2,4 juta ke pemilik KTP tertentu dan cara cek peenerima. /Pexels/Ahsanjaya"

BERITA DIY - Simak info bantuan PKH bulan ini, bantuan Rp2,4 juta cair bulan Oktober 2023 ke pemilik KTP berikut ini. Cek penerima melalui link berikut ini.

Kabar baik pada bulan Oktober 2023 ini karena bantuan sebesar Rp2,4 juta akan cair ke sejumlah pemilik KTP berasal dari program keluarga harapan atau PKH 2023.

Masyarakat dapat mengetahui jadwal pencairan bantuan PKH Rp2,4 juta pada bulan Oktober 2023 melalui ulasan dan informasi lengkapnya berikut ini.

Tak hanya itu, daftar nama penerima juga dapat diakses di akhir artikel ini melalui link yang telah tersedia lengkap dengan cara lengkap.

Baca Juga: Link Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 62, Ini Tanda Lolos Dapat Rp4,2 Juta, Kapan Pengumuman?

Sebagai informasi, bantuan PKH sebesar Rp2,4 juta ini hanya akan diterima oleh pemilik KTP yang masuk dalam kategori lansia dan penyandang disabilitas.

Bantuan juga tidak akan langsung cair semuanya namun bertahap sebanyak empat kali dengan masing-masing nominal tiap tahapnya adalah Rp600 ribu.

Selain kategori penyandang disabilitas dan lansia, masih ada kategori lain yang akan menerima bantuan dnegan nominal berbeda.

Kategori penerima bantuan PKH Oktober 2023 lainnya mulai dari balita, ibu hamil dan anak sekolah jenjang SD, SMP dan SMA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah