Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Ikuti Cara Ini Uang Rp100 Ribu Masuk ke E-Wallet

- 15 Oktober 2023, 13:00 WIB
Dapatkan saldo DANA gratis langsung cair dengan ikuti cara berikut ini uang Rp100 ribu langsung masuk ke e-wallet.
Dapatkan saldo DANA gratis langsung cair dengan ikuti cara berikut ini uang Rp100 ribu langsung masuk ke e-wallet. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Ikuti cara berikut ini untuk dapatkan saldo DANA gratis langsung cair sebesar Rp100 ribu masuk ke e-wallet.

Pengguna dompet digital atau e-wallet tentunya akan sangat senang jika mendapatkan saldo gratis yang bisa langsung cair ke e-wallet mereka.

Salah satunya adalah pengguna e-wallet atau dompet digital DANA yang juga berharap bisa mendapatkan uang Rp100 ribu secara gratis dan mudah.

Keinginan ini dapat terwujud jika Anda mau mencoba beberapa cara yang akan dijelaskan di akhir artikel ini untuk dapatkan saldo DANA gratis.

Baca Juga: KUOTA Masih Penuh, Cepat Klaim Saldo DANA Kaget Gratis Hari Ini Minggu 15 Oktober 2023, Uang Rp135 Ribu Cair!

Sebagai informasi, DANA merupakan aplikasi dompet digital yang akan memudahkan segala bentuk transaksi keuangan mulai dari pembayaran hingga berbagai transaksi termasuk pinjam uang.

Untuk bisa memanfaatkan berbagai fitur ini, sebaiknya pengguna memiliki akun premium dari dompet digital DANA. Untuk upgrade akun premium sangatlah mudah, berikut cara lengkapnya.

  • Download dan buka aplikasi DANA
  • Masuk ke akun DANA yang sudah terdaftar atau daftar lebih dulu
  • Pilih menu Akun Saya, klik Upgrade ke Dana Premium
  • Isikan data yang diperlukan mulai dari nama, NIK hingga tanggal lahir
  • Unggah foto identitas yang berlaku
  • Tunggu konfirmasi verifikasi dari pihak DANA

Setelah memiliki akun DANA Premium, Anda dapat mencoba berbagai fitur dan mendapatkan saldo DANA gratis yang langsung cair.

Baca Juga: KUR Mandiri 500 Juta Angsuran 1 Jutaan Dicari, Ini Syarat Dapat Pinjaman UMKM Tanpa Jaminan dan Bunga 3 Persen

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x