Ajukan Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Rp100 Ribu Tanpa Upgrade Premium dengan KTP, Ini Cara Lengkap

- 14 Oktober 2023, 13:20 WIB
Ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair Rp100 ribu tanpa upgrade premium dengan KTP, ini cara lengkap.
Ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair Rp100 ribu tanpa upgrade premium dengan KTP, ini cara lengkap. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair Rp100 ribu tanpa upgrade premium dengan KTP, berikut ini.

Menjelang akhir bulan, banyak masyarakat yang saat ini mencari pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan karena kondisi keuangan yang kurang baik.

Beberapa masyarakat memanfaatkan aplikasi dompet digital seperti DANA untuk bisa ajukan pinjaman uang yang langsung cair jadi saldo DANA.

Namun apakah akun e-wallet atau dompet digital DANA ini benar bisa untuk ajukan pinjaman uang sebesar Rp100 ribu? Berikut penjelasan dan cara lengkapnya.

Baca Juga: Input Kode Referral BNI yang Ada di Sini Dapat Uang Rp 50 Ribu Gratis, Simak Cara dan Ketentuannya

Aplikasi dompet digital DANA memiliki berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya untuk melakuakn berbagai transaksi keuangan.

Mulai dari membayar tagihan hingga mengajukan pinjaman. Ajukan pinjaman melalui DANA pun dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik dengan akun biasa maupun akun premium.

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat yang lebih besar, maka Anda bisa manfaatkan akun DANA Premium Anda terlebih dahulu dengan melakukan upgrade.

Namun jika tidak ingin upgrade pun, ajukan pinjaman yang langsung cair jadi saldo DANA pun dapat dilakukan dengan mudah jika ikuti cara berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah