Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Bantuan Rp4,2 Juta Oktober 2023, Daftar di Sini Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 7 Oktober 2023, 15:15 WIB
Selamat pemilik KTP ini dapat bantuan Rp4,2 juta Oktober 2023, begini cara daftar online di link resmi tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat pemilik KTP ini dapat bantuan Rp4,2 juta Oktober 2023, begini cara daftar online di link resmi tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

 

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini dapat bantuan Rp4,2 juta pada Oktober 2023 ini. Simak cara daftar online di link resmi tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan subsidi upah atau BSU BPJS Ketenagakerjaan sudah tidak cair lagi pada tahun 2023 ini. Meskipun demikian, para pemilik KTP masih bisa dapat bantuan Rp4,2 juta pada tahun ini.

bantuan Rp4,2 juta ini bukan berasal dari program BSU BPJS Ketenagakerjaan, sehingga pemilik KTP tidak perlu cek penerima melalui link Kementerian Ketenagakerjaan.

Untuk mendapatkan bantuan Rp4,2 juta ini, pemilik KTP hanya perlu daftar online melalui link resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 18 Juta Penerima BLT Rp 2,4 Juta Non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

Berikut rincian bantuan Rp4,2 juta Oktober 2023 yang bisa didapatkan oleh para pemilik KTP, bukan berasal dari BSU BPJS Ketenagakerjaan:

  • Saldo Rp 3,5 juta yang hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan
  • Insentif Rp 600 ribu yang cair pascapelatihan
  • Insentif Rp 100 ribu yang cair pascapengisian survei evaluasi

Saldo Rp3,5 juta ini bisa didapatkan oleh para pemilik KTP yang lolos seleksi Kartu Prakerja Oktober 2023, bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Saldo Rp3,5 juta dari bantuan Rp4,2 juta ini tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai, namun hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan dari berbagai platform digital yang sudah terafiliasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah