KUR Mandiri 2023 Kapan di Buka? Simak Tabel Angsuran Pinjaman Tanpa Angunan dan Bunga Per Tahun

- 6 Oktober 2023, 17:10 WIB
Tabel angsuran KUR Mandiri 2023 dan bunga pinjaman tanpa angunan
Tabel angsuran KUR Mandiri 2023 dan bunga pinjaman tanpa angunan /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Simak kapan dibuka KUR Mandiri 2023 serta tabel angsuran dan bunga per tahundari pinjaman KUR Mandiri.

KUR Mandiri 2023 menawarkan beragam pilihan pinjaman dengan limit hingga Rp50 juta yang bisa digunakan oleh debitur untuk mengembangkan UMKM.

Selain bertujuan untuk meningkatkan pembiayaan kepada pengusaha UMKM, KUR Mandiri 2023 juga bertujuan untuk membantu pertumbuhan ekonomi agar lebih baik.

Program pinjaman yang menyediakan berbagai jenis KUR ini telah dibuka hingga 31 Desember 2023. Sehingga para debitur yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 masih mempunyai kesempatan.

Baca Juga: Persyaratan dan Cara Mengajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Kredit Modal Usaha Bunga Rendah

Dari beragam jenis pinjaman yang ditawarkan oleh KUR Mandiri 2023 tersebut, debitur akan mendapat bunga pinjaman yang berbeda-beda.

Maka dari itu, debitur yang ingin melakukan pinjaman KUR Mandiri 2023 perlu mengetahui berapa bunga yang akan didapatkan untuk melakukan angsuran per tahun.

Selain itu, debitur juga harus mengetahui berapa biaya angsuran yang harus dibayarkan per tahun selama masa pinjaman KUR Mandiri 2023.

Berikut informasi tentang tabel angsuran dan bunga KUR Mandiri 2023 yang berguna bagi debitur yang berencana untuk mengajukan pinjaman tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x