MUDAH! Ajukan KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta: Angsuran 1 Jutaan Per Bulan dan Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan

- 29 September 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi - Kredit KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta lengkap dengan angsuran Rp 1 jutaan dan pinjaman tanpa jaminan bunga 6 persen.
Ilustrasi - Kredit KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta lengkap dengan angsuran Rp 1 jutaan dan pinjaman tanpa jaminan bunga 6 persen. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Bank Mandiri menyediakan produk kredit KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta, terdapat angsuran 1 jutaan, simak syarat pinjaman tanpa jaminan di artikel ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah produk pinjaman yang disediakan oleh Bank yang terhimpun dalam Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), salah satunya Bank Mandiri.

KUR menjadi produk yang banyak diminati karena disubsidi oleh pemerintah dalam hal bunga, sehingga bisa diajukan dengan bunga rendah.

Bunga rendah yang didapat oleh masyarakat yakni 6 persen karena bunga awalnya 16 persen disubsidi 10 persen oleh pemerintah.

Baca Juga: SYARAT KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Cair 500 Juta Cicilan 1 Juta Bisa Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran

KUR dikhususkan untuk para pelaku usaha mikro maupun makro dengan tujuan untuk membantu pendanaan melalui program pinjaman uang.

Selain pelaku UMKM, masyrakat yang hendak bekerja di luar negeri juga bisa ajukan KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan.

Terdapat lima jenis KUR Mandiri, salah satunya terdapat jenis KUR Mandiri yang memiliki limit pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan.

Angsuran yang ditawarkan KUR Mandiri juga ada yang rendah Rp 1 jutaan tapi dengan plafon tinggi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x