Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP, Ajukan via SPinjam Shopee dan GoPay Pinjam dengan Cara Ini

- 27 September 2023, 19:00 WIB
Ajukan pinjaman online modal KTP mudah dan cepat melalui GoPay Pinjam dan SPinjam Shopee.
Ajukan pinjaman online modal KTP mudah dan cepat melalui GoPay Pinjam dan SPinjam Shopee. /PIXABAY/terimakasih0

BERITA DIY - Simak informasi ajukan pinjaman online langsung cair modal KTP melalui SPinjam dan GoPay Pinjam, ikuti cara berikut ini.

Pinjaman online masih banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah keuangan yang dialami saat ini. Berbagai pinjaman online atau pinjol kini menawarkan cara yang mudah untuk pinjam uang.

Mulai dari bunga yang rendah, tenor yang bervariasi hingga pengajuan tanpa jaminan dan hanya membutuhkan syarat KTP saja dapat dipilih.

Diantara banyaknya aplikasi pinjaman online, tersedia pula aplikasi dompet digital atau e-wallet yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman dengan mudah dapat cepat.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Bisa Dapat Uang Rp 500 Juta, Begini Syarat dan Cara Daftar KUR Mandiri 2023

Sebut saja e-wallet Shopee yang memiliki fitur SPinjam dan GoPay yang memiliki fitur GoPay Pinjam. Kedua aplikasi ini bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah dan syarat yang mudah.

Cukup pakai KTP, Anda sudah bisa ajukan pinjaman hingga Rp15 juta melalui kedua aplikasi ini. Tenor pembayarannya pun beragam.

Perlu diingat bahwa sebelum Anda mengajukan pinjaman online pastikan Anda bisa memenuhi kewajiban untuk membayar angsuran sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Selengkapnya, berikut cara ajukan pinjaman online di SPinjam Shopee dan GoPay Pinjam yang dapat diakses hanya modal KTP saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x