Cara Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair Hingga Rp15 Juta dengan Bunga Rendah, Syarat Lengkapnya

- 23 September 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman online hingga Rp15 juta dengan bunga rendah dan tanpa jaminan di Spinjam Shopee dan GoPay Pinjam.
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman online hingga Rp15 juta dengan bunga rendah dan tanpa jaminan di Spinjam Shopee dan GoPay Pinjam. /PIXABAY/JESHOOTS-com

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjaman online langsung cair hingga Rp15 juta dengan bunga yang rendah dan tanpa jaminan lengkap syarat pengajuan berikut ini.

Saat ini banyak beredar aplikasi pinjaman online yang dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan tambahan uang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan.

Namun tentunya, masyarakat harus berhati-hati sebelum mengajukan pinjaman online melalui aplikasi pinjol yang tersedia. Anda harus memastikan keamanan dari aplikasi tersebut.

Pastikan aplikasi pinjaman online tersebut sudah terdaftar dan berizin OJK. Hal ini penting diketahui selain bunga pinjaman, tenor dan limit yang diizinkan.

Baca Juga: Ajukan Pinjam Uang di DANA Premium Tanpa KTP Apakah Bisa? Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis

Jika Anda sat ini membutuhkan uang hingga Rp15 juta, pengajuan pinjaman online melalui aplikasi dompet digital seperti Shopee dan GoPay dapat Anda coba gunakan.

Kedua aplikasi ini menyediakan fitur pinjam uang bernama SPinjam Shopee dan GoPay Pinjam yang menyediakan limit pinjaman online hingga Rp12 juta untuk Shopee dan Rp15 juta untuk GoPay Pinjam.

Meski sama-sama menyediakan fitur pinjaman online, namun bunga yang ditawarkan oleh kedua e-wallet ini berbeda. Bunga di Spinjam adalah 1,95 persen dan bunga di GoPay Pinjam adalah mulai 1,42 persen.

Tertarik untuk ajukan pinjaman online di GoPay Pinjam dan SPinjam Shopee? Berikut cara lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x