Kartu Prakerja Gelombang 61 RESMI DIBUKA: Login Prakerja.go.id, Sampai Kapan, Cara Daftar dan Dapat Rp4,2 Juta

- 22 September 2023, 12:08 WIB
Ilustrasi. RESMI DIBUKA, daftar Kartu Prakerja gelombang 61 login prakerja.go.id, cek sampai kapan, cara daftar dan dapat Rp4,2 juta.
Ilustrasi. RESMI DIBUKA, daftar Kartu Prakerja gelombang 61 login prakerja.go.id, cek sampai kapan, cara daftar dan dapat Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kabar gembira, Kartu Prakerja gelombang 61 resmi dibuka, berikut cara daftar dan dapat Rp4,2 juta dengan login ke prakerja.go.id.

Kabar baik bagi masyarakat yang telah menantikan jadwal pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 karena hari ini telah dibuka.

Masyarakat dapat langsung login ke prakerja.go.id untuk mendaftar seleksi gelombang karena pada dashboard sudah muncul notifikasi berbunyi, "Gelombang 61 sudah dibuka".

Jika menilik gelombang sebelumnya, pendaftaran dibuka tidak lama sekitar 3 hari saja. Manfaat kesempatannya, cek cara daftar dan lolos dapat Rp4,2 juta berikut ini.

Baca Juga: Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp100 Juta Mulai Berapa, Cek Cicilan Pinjaman dan Bunga 6 Persen

Sebagai informasi, jika daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 61, pendaftar akan menerima manfaat sebesari Rp4,2 juta.

Manfaat tersebut berupa bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta, uang insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insentif pengisian survei sebesar Rp100 ribu.

Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 61, wajib memenuhi syarat dan kriteria pendaftaran yang informasinya dapat dilihat di laman resmi Kartu Prakerja.

Selengkapnya, berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 61 yang sudah resmi dibuka pemerintah hari ini Jumat, 22 September 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x