Info PKH 2023, Pencairan Tahap 4 Mulai Kapan? Ini Jadwal dan Cara Cek Penerima di Link Resmi Kemensos

- 15 September 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi. Info PKH 2023, pencairan bansos Tahap 4 mulai kapan, jadwal dan cara cek penerima di link resmi Kemensos.
Ilustrasi. Info PKH 2023, pencairan bansos Tahap 4 mulai kapan, jadwal dan cara cek penerima di link resmi Kemensos. /PIXABAY/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak info Program Keluarga Harapan (PKH) 2023, pencairan tahap 4 mulai kapan, cek jadwal dan cara cek penerima di link resmi Kemensos, berikut ini.

Pemerintah terus berupaya memberikan bantuan bagi masyarakat miskin Indonesia melalui berbagai program perlindungan sosial.

Salah satunya adalah Program Keluarga Harapan (PKH) yang diberikan sepanjang tahun 2023 kepada tujuh kategori penerima yang telah ditetapkan.

Masyarakat miskin yang bisa menerima bansos PKH ini adalah masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Penyebab PIP Rp 1 Juta Belum Cair Setelah Aktivasi Rekening dan Solusi jika KIP Tidak Padan DTKS Kemensos

Saat ini pencairan bansos PKH 2023 sudah memasuki tahap 3 yang dimulai sejak bulan Juli dan akan berakhir pada bulan September 2023 ini.

Meskipun proses pencairan bansos PKH Tahap 3 masih berlangsung, namun sudah banyak masyarakat khususnya KPM yang mencari info pencairan bansos PKH Tahap 4.

Banyak KPM yang mencari info bansos PKH Tahap 4 kapan mulai cair ke rekening atau melalui kantor pos. Bansos PKH ini akan cair secara tunai ke KPM.

KPM bisa melihat jadwal pencairan bansos PKH Tahap 4 mulai kapan berikut ini lengkap dengan cara cek status penerima bansos PKH Tahap 4 di link resmi Kemensos, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah