Hore! Harga Emas Antam Logam Mulia Hari Ini 9 September 2023 Mulai Naik, Cek Harga Spesial 9.9

- 9 September 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi emas - Cek harga emas antam Logam Mulia hari ini 9 September 2023 yang mulai naik untuk ukuran 1 gram.
Ilustrasi emas - Cek harga emas antam Logam Mulia hari ini 9 September 2023 yang mulai naik untuk ukuran 1 gram. / Pixabay/Global_Intergold

BERITA DIY - Simak informasi update harga emas antam logam mulia untuk hari ini Sabtu, 9 September 2023 yang diketahui mulai naik, cek apakah ada harga spesial 9.9 atau tidak di sini. 

Usai beberapa hari terus merosot dan turun, harga emas batangan antam di situs Logam Mulia akhirnya mulai menguat. Terlihat dengan harga emas yang mulai naik. 

Dibanding dari hari sebelumnya, harga emas batangan antam untuk ukuran 1 gram di situs Logam Mulia sudah naik Rp4 ribu menjadi  Rp1.068.000. 

Namun perubahan harga masih bisa terjadi hari ini Sabtu, 9 September 2023 karena update harga terbaru baru akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB di situs Logam Mulia. 

Baca Juga: Naik! Cek Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu, 9 September 2023

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada diskon harga spesial 9.9 untuk pembelian emas batangan antam logam mulia hari ini. 

Namun untuk mengetahui harga terbaik sebelum melakukan pembelian emas batangan antam, Anda bisa melakukan cek harga emas melalui situs Logam Mulia. 

Pembelian melalui situs online Logam Mulia ini juga sangat mudah dan aman karena sudah tersertifikat tingkat internasional. 

Selengkapnya, berikut rincian update harga emas batangan antam logam mulia hari ini Sabtu, 9 September 2023 per gram. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah