Merosot Drastis! Harga Emas Antam Logam Mulia Hari Ini 7 September 2023 Turun Hingga Rp6 Ribu, Cek DI SINI

- 7 September 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi - Harga emas antam logam mulia, merosot drastis hari ini 7 September 2023.
Ilustrasi - Harga emas antam logam mulia, merosot drastis hari ini 7 September 2023. /Tangkap layar logammulia.com

BERITA DIY - Ketahui harga emas antam logam mulia hari ini Kamis, 7 September 2023 yang dikabarkan merosot drastis, cek harga terendah hingga tertinggi hari ini. 

Usai hari sebelumnya mengalami penurunan harga yang tidak terlalu signifikan, diketahui harga emas batangan antam di situs Logam Mulia hari ini Kamis, 7 September 2023 merosot secara drastis. 

Harga emas batangan antam di situs Logam Mulia diketahui untuk update terakhir turun hingga Rp6 ribu per gram sehingga harga per 1 gramnya sekarang berada di angka Rp1.069.000. 

Namun belum diketahui apakah penurunan harga ini juga berpengaruh pada buyback atau pembelian emas batangan antam di situs Logam Mulia. Perubahan harga emas ini merupakan hal yang biasa terjadi. 

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 7 September 2023, Buruan Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Langsung Cair Sekarang

Perubahan harga emas baik naik atau turun biasa terjadi, hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kondisi ekonomi, harga emas global dan faktor lainnya. 

Situs Logam Mulia sendiri akan secara berkala meng-update harga emas batangan jenis Antam di situsnya agar masyarakat dapat melakukan pembelian secara mudah, aman dan terpercaya. 

Masyarakat yang ingin melakukan pembelian emas hari ini sebaiknya melakukan cek harga terlebih dahulu agar tidak salah perhitungan karena harga emas masih bisa berubah sewaktu-waktu. 

Selengkapnya, berikut rincian update harga emas batangan antam logam mulia hari ini Kamis, 7 September 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x