Turun Lagi! Harga Emas Antam Logam Mulia Hari Ini 8 September 2023, Cek Harga Emas Batangan Per Gram

- 8 September 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi emas - Cek harga emas antam Logam Mulia hari ini 8 September 2023, turun lagi, cek harga per gram.
Ilustrasi emas - Cek harga emas antam Logam Mulia hari ini 8 September 2023, turun lagi, cek harga per gram. / Pixabay/Global_Intergold

BERITA DIY - Cek harga emas batangan antam di situs Logam Mulia hair ini Jumat, 8 September 2023 yang diketahui turun lagi hari ini per gram, berikut ini. 

Harga emas batangan antam di situs Logam Mulia kembali turun lagi hari ini Jumat, 8 September 2023.  Setelah pada hari sebelumnya harga emas antam juga turun secara drastis. 

Emas batangan antam diketahui turun hingga Rp5 ribu per gram, penurunan harga ini hampir sama dengan hari sebelumnya. Dengan demikian, harga emas per 1 gram ada di angka Rp1.064.000. 

Harga ini tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan pekan lalu dan hal ini merupakan hal yang wajar karena perubahan harga emas masih bisa terjadi sewaktu-waktu. 

Baca Juga: BLT PKH 2023 Tahap 3 September Cair Lagi Tanggal Berapa? Nominal Bantuan, Cara Cek dan Jadwal Pencairan

Masyarakat yang ingin melakukan pembelian emas batangan jenis antam di situs Logam Mulia bisa melakukan cek harga emas terupdate yang biasanya akan diupdate pukul 08.30 WIB. 

Perubahan harga dan perbedaan stok online dan offline di butik Logam Mulia bisa saja terjadi karena berbagai alasan, pastikan Anda sudah mencermatinya terlebih dahulu. 

Jika melakukan pembelian emas batangan antam di situs Logam Mulia, Anda dapat memilih untuk emas Anda diantar ekspedisi atau Anda ambil di butik Logam Mulia sendiri.  

Selengkapnya, berikut rincian update harga emas batangan antam logam mulia hari ini Jumat, 8 September 2023 per gram. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x