Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 3 2023 Update September, Bisa Ambil BLT di Kantor Pos jika Dapat Ini

- 7 September 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi. Cek status penerima bansos PKH tahap 3 2023 update bulan September dan bisa ambil BLT di kantor Pos Indonesia jika sudah dapat hal ini.
Ilustrasi. Cek status penerima bansos PKH tahap 3 2023 update bulan September dan bisa ambil BLT di kantor Pos Indonesia jika sudah dapat hal ini. /Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Segera cek status penerima bantuan sosial (bansos) PKH tahap 3 2023 dengan update bulan September dan bisa ambil BLT di kantor Pos Indonesia jika sudah dapat hal ini.

Kabar gembira, akhirnya bantuan uang tunai atau BLT dari bansos PKH mulai cair lagi. BLT bansos PKH yang cair pada bulan September 2023 ini merupakan bagian dari penyaluran tahap 3.

Masyarakat pun dapat melakukan cek siapa saja yang menjadi penerima bansos PKH tahap 3 tersebut melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: SELAMAT! Bansos PKH Tahap 3 2023 September Cair Lewat Ini, KPM Terima BLT Tanggal Berapa? Cek Penerima di Sini

Jika menjadi penerima maka pada kolom status akan terisi "YA" serta terdapat keterangan pengurus atau anggota PKH.

Untuk keterangan pengurus, menunjukan bahwa sebagai penerima PKH yang memegang rekening.

Sebagaimana diketahui, penyaluran bansos PKH 2023 memang dilakukan secara transfer ke rekening Bank Himbara seperti BRI, BNI, Mandiri, hingga BTN atau cair lewat kantor Pos Indonesia.

Sehingga bagi masyarakat yang terkendala untuk ambil bansos di rekening melalui kantor cabang Bank Himbara atau ATM, maka bisa terima BLT lewat kantor Pos Indonesia.

Baca Juga: UPDATE! Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Data Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 3 September 2023, CAIR Kapan?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah