Rincian KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Rp 1 Jutaan, Cek Tabel Pinjaman & Suku Bunga Kredit di SINI

- 7 September 2023, 07:07 WIB
Rincian KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan angsuran Rp 1 jutaan. Cek juga tabel pinjaman dan suku bunga kredit.
Rincian KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan angsuran Rp 1 jutaan. Cek juga tabel pinjaman dan suku bunga kredit. /Tangkapan layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut rincian KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan angsuran Rp 1 jutaan. Cek juga tabel pinjaman dan suku bunga kredit di artikel ini.

KUR BRI menawarkan pinjaman untuk tambahan modal usaha hingga Rp 500 juta. Namun, jika ingin yang tanpa jaminan, bisa mengajukan kredit maksimal Rp 100 juta.

Ya, KUR BRI memang terdiri dari beberapa jenis. Khusus yang bisa didapatkan pelaku usaha ada 3 jenis.

Pertama adalah KUR Super Mikro Bank BRI, yang memiliki plafon kredit hingga Rp 10 juta. Suku bunga kredit untuk jenis KUR BRI ini hanya 3 persen per tahun.

Baca Juga: Selamat KUR BRI Rp 100 Juta Bisa Cair ke UMKM Berciri INI Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Tabel Angsuran di Sini

Kedua yaitu KUR Mikro Bank BRI, dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta. Suku bunga kredit KUR ini adalah 6 persen per tahun.

Ketiga merupakan KUR Kecil Bank BRI yang memiliki limit pinjaman Rp 100 juta hingga Rp 500 juta. Suku bunga kredit KUR BRI ini hanya 6 persen.

Sebagai catatan, suku bunga KUR BRI 6 persen berlaku untuk pengajuan pertama kali. Untuk pengajuan kedua bunga jadi 7 persen, ketiga jadi 8 persen dan keempat jadi 9 persen.

Sedangkan tenor pinjaman KUR BRI 2023 bisa sampai 60 bulan atau lima tahun lamanya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x