Selamat KUR BRI Rp 100 Juta Bisa Cair ke UMKM Berciri INI Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Tabel Angsuran di Sini

- 6 September 2023, 07:25 WIB
Selamat KUR BRI Rp 100 juta bisa cair ke UMKM berciri berikut ini tanpa jaminan. Cek syarat dan tabel angsuran.
Selamat KUR BRI Rp 100 juta bisa cair ke UMKM berciri berikut ini tanpa jaminan. Cek syarat dan tabel angsuran. /BeritaDIY/HO/BRI KC Bantul/Rina Sari

BERITA DIY - Selamat KUR BRI Rp 100 juta bisa cair ke UMKM berciri berikut ini tanpa jaminan. Cek syarat dan tabel angsuran dalam artikel ini.

Banyak UMKM ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023. Diketahui, pengajuan KUR BRI masih terbuka, baik secara offline maupun online.

Pengajuan KUR secara offline bisa dilakukan dengan mendatangi kantor Bank BRI terdekat, sementara secara online tinggal mengakses link kur.bri.co.id.

Sebelum mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, agar tidak salah simak dulu artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Puluhan Juta Tanpa Jaminan Bukan KUR BRI 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

KUR BRI yang bisa diajukan oleh UMKM ada tiga jenis, yaitu KUR Super Mikro Bank BRI, KUR Mikro Bank BRI dan KUR Kecil Bank BRI.

Namun, jika ingin mengajukan KUR BRI plafon hingga Rp 100 juta tanpa jaminan, pilih KUR Mikro Bank BRI.

Bunga KUR BRI ini hanya 6 persen per tahun. Adapun untuk tenor atau masa angsuran pinjamannya pun sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Angsuran KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan ini bisa mulai dari Rp 1 jutaan per bulan. Lebih jelasnya bisa cek pada tabel angsuran di atas.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah