Tabel KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman Angsuran 5 Tahun Rp 1 Jutaan

- 5 September 2023, 07:25 WIB
tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan dilengkapi dengan syarat pinjaman angsuran 5 tahun Rp 1 jutaan
tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan dilengkapi dengan syarat pinjaman angsuran 5 tahun Rp 1 jutaan /BERITA DIY/Arfrian Rahmanta

BERITA DIY - Berikut tersedia tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak syarat pinjaman angsuran 5 tahun Rp 1 jutaan dalam ulasan berikut ini.

KUR BRI saat ini masih bisa diajukan oleh para pelaku usaha yang sedang membutuhkan uang pinjaman untuk modal usaha.

Pinjaman KUR BRI ini cocok bagi UMKM yang belum memiliki aset sebagai jaminan ke bank. Sebab ada pilihan KUR BRI tanpa jaminan.

Jenis pinjaman tanpa jaminan yang dimaksud adalah KUR Mikro Bank BRI. Tapi jangan salah, KUR BRI jenis ini bisa memberikan limit pinjaman besar.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Online Daftar ke Sini, Info Syarat Pinjaman Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Rp 1 Jutaan

Plafon dari KUR BRI tanpa jaminan yakni mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta. Berapa pun nominal pinjamannya tetap tanpa jaminan.

Sedangkan bunga KUR BRI ini hanya 6 persen per tahun. Lalu untuk masa angsuran pinjamannya pun sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Dengan bunga rendah dan masa angsuran 5 tahun itu, angsuran bulanan KUR BRI Rp 100 juta hanya Rp 1 jutaan. Detailnya bisa cek di tabel KUR BRI berikut:

tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan dilengkapi dengan syarat pinjaman angsuran 5 tahun Rp 1 jutaan.
tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan dilengkapi dengan syarat pinjaman angsuran 5 tahun Rp 1 jutaan. Dok Marketing BRI

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x