DAFTAR SEKARANG! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Kriteria Ini Dapat Rp 700 Ribu dari Program Pemerintah Ini

- 28 Agustus 2023, 17:41 WIB
Daftar sekarang, penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan kriteria berikut ini bisa dapat Rp700 ribu dari program pemerintah ini.
Daftar sekarang, penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan kriteria berikut ini bisa dapat Rp700 ribu dari program pemerintah ini. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Daftar sekarang, penerima bantuan subsidi gaji (BSU) BPJS Ketenagakerjaan dengan kriteria berikut ini bisa dapat Rp700 ribu dari program pemerintah ini.

Kabar gembira bagi masyarakat penerima bantuan uang tunai (BLT) dari BSU BPJS Ketenagakerjaan tahun lalu.

Kali ini, penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan berkesempatan untuk dapat uang hingga Rp700 ribu.

Lantas bagaimana cara pekerja yang menjadi penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp700 ribu tersebut?

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 60, Bisa Dapat Rp600 Ribu Tanpa BLT BSU Kemnaker 2023

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pada tahun 2023 ini, BSU BPJS Ketengakerjaan belum ada informasi resmi akan dibuka lagi dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Namun bagi penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan kriteria tertentu berkesempatan untuk dapat uang Rp700 ribu dari program pemerintah lain yaitu Kartu Prakerja 2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini Kartu Prakerja 2023 dapat diikuti oleh penerima bantuan sosial (bansos) termasuk BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan daftar Kartu Prakerja 2023, uang Rp700 tersebut pun akan cair sebagai insentif pasca pelatihan dan insentif survei dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x