HORE Pinjaman BCA Bisa Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan ke Karyawan Berciri Ini, Cek Suku Bunga dan Syaratnya

- 24 Agustus 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA bisa cair Rp 100 juta tanpa jaminan ke karyawan berciri berikut ini. Cek suku bunga dan syaratnya di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BCA bisa cair Rp 100 juta tanpa jaminan ke karyawan berciri berikut ini. Cek suku bunga dan syaratnya di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Hore pinjaman BCA bisa cair Rp 100 juta tanpa jaminan ke karyawan berciri berikut ini. Cek suku bunga dan syaratnya di sini.

Karyawan yang sedang membutuhkan uang darurat untuk berbagai keperluan tidak perlu bingung. 

Sebab, ada pinjaman BCA Personal Loan yang bisa didapatkan tanpa jaminan apa pun. Jadi karyawan yang belum memiliki aset sebagai agunan bisa mendapatkan.

Pinjaman BCA untuk karyawan ini bisa cair mulai dari limit Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Uang pinjaman bisa untuk biaya tunangan, liburan atau beli gadget baru.

Baca Juga: Selamat Karyawan Berciri Ini Bisa Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1%, Siapkan Berkas Ini

Lalu, berapa suku bunga dan apa saja syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan ini?

Perlu diketahui, penawaran pinjaman BCA tanpa jaminan ini baru tersedia untuk ke karyawan yang berdomisili di beberapa daerah berikut:

Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar

Karyawan di daerah tersebut bisa berpeluang mendapatkan pinjaman BCA Personal Loan hingga Rp 100 juta tanpa jaminan jika berciri berikut ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x