Input Kode Referral BNI 2023 INI, Buka Rekening Bisa Dapat Uang Gratis Rp 100 Ribu, Begini Caranya

- 23 Agustus 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi - Input kode referral BNI 2023 berikut ini, buka rekening bisa dapat uang gratis Rp 100 ribu. Simak caranya di sini.
Ilustrasi - Input kode referral BNI 2023 berikut ini, buka rekening bisa dapat uang gratis Rp 100 ribu. Simak caranya di sini. /Dok BNI

BERITA DIY - Input kode referral BNI 2023 berikut ini, buka rekening bisa dapat uang gratis Rp 100 ribu. Simak caranya dalam artikel berikut ini.

Buka tabungan kini mudah karena bisa secara online. Sejumlah bank pun berlomba akan hal tersebut, termasuk BNI.

BNI tak hanya menghadirkan fitur buka rekening online. Tapi, juga ada promo Buka Tabungan Cukup Selfie menggunakan kode referral.

Ketahui, secara umum kode referral merupakan kombinasi angka atau huruf yang digunakan untuk mengajak seseorang menggunakan platform atau lainnya.

Baca Juga: Contoh Kode Referral BRI BRImo 8 Digit, Cara Mengisi dan Mendapatkan Sedang Dicari, Cek Penjelasannya di SINI

Daftar menggunakan kode referral biasanya akan diberi keistimewaan atau pun hadiah secara langsung.

Nah hingga 31 Oktober 2023 mendatang, ada kode referral BNI 2023 yang siap digunakan untuk buka rekening tabungan online.

Dengan menggunakan kode referral tersebut, seseorang bisa dapat uang gratis Rp 100 ribu hingga hadiah undian.

Uang gratis Rp 100 ribu bisa didapatkan jika melakukan setoran awal pada hari yang sama sebesar Rp 500 ribu dan berhasil aktivasi BNI Mobile Banking. Masing-masing dapat Rp 50 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x