Input Kode Referral Kredivo 2023 Ini saat Daftar Langsung Dapat 250 Ribu, Begini Cara Daftarnya

- 21 Agustus 2023, 12:36 WIB
Input kode referral Kredivo 2023 berikut ini saat daftar langsung dapat 250 ribu. Simak cara daftarnya dalam artikel di sini.
Input kode referral Kredivo 2023 berikut ini saat daftar langsung dapat 250 ribu. Simak cara daftarnya dalam artikel di sini. /Instagram.com/@kredivo

BERITA DIY - Input kode referral Kredivo 2023 berikut ini saat daftar langsung dapat 250 ribu. Simak cara daftarnya dalam artikel di bawah ini.

Promo kode referral Kredivo dapat 250 ribu masih berlangsung. Bagi Anda yang berniat membuat akun Kredivo wajib tahu.

Sebelumnya, ketahui Kredivo merupakan salah satu platform pinjaman online yang cukup populer di Indonesia. Kredivo sudah berizin dan diawasi OJK.

Dengan daftar Kredivo, Anda bisa mendapatkan pinjaman online dengan limit hingga Rp 50 juta untuk belanja di berbagai merchant.

Baca Juga: Kode Referral Indodana 2023 Terbaru, Modal KTP Mudah Dapat Pinjaman Online Rp 15 Juta Bunga Rendah

Adapun bunga pinjaman online Kredivo mulai dari 0 persen untuk cicilan 3 bulan atau bayar dalam 30 hari. Atau, bunga 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 sampai 12 bulan.

Penawaran menarik tersebut membuat banyak orang ingin membuka akun Kredivo dan mengajukan pinjaman online.

Tapi sebelum daftar, ketahui ada program kode referral Kredivo. Dengan input kode referral saat daftar Anda langsung dapat 250 poin.

Poin Kredivo tersebut bisa dijadikan potongan saat belanja atau ditukarkan jadi voucher belanja. Jadi sangat menguntungkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah