KUR BRI 2023 Rp 500 Juta Cair 2 Hari jika Penuhi Syarat Ini, Cek Tabel Angsuran dan Bunga Pinjaman DI SINI

- 23 Agustus 2023, 13:05 WIB
 KUR BRI 2023 Rp 500 juta cair 2 hari jika penuhi syarat ini. Ini tabel angsuran dan bunga pinjaman tanpa jaminan terbaru.
KUR BRI 2023 Rp 500 juta cair 2 hari jika penuhi syarat ini. Ini tabel angsuran dan bunga pinjaman tanpa jaminan terbaru. /Instagram.com/@ballonstoryjogja

BERITA DIY - KUR BRI 2023 Rp 500 juta cair 2 hari jika penuhi syarat ini. Simak juga tabel angsuran dan bunga pinjaman tanpa jaminan terbaru, di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan BRISPOT Eksternal, sebuah situs yang bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 secara online, di link kur.bri.co.id.

Meskipun demikian, masyarakat yang membutuhkan uang masih bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 hingga Rp 500 juta secara offline dengan cara datang langsung ke kantor bank terdekat.

Calon peminjam atau calon debitur bisa datang langsung ke kantor bank terdekat pada hari dan jam kerja dengan membawa berkas pengajuan.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon 50 Juta Bisa Pinjam Uang 4 Kali, Ini Bunga dan Syarat Pinjaman TERBARU

Adapun berkas pengajuan KUR BRI 2023 adalah fotocopy KTP, KK, dan buku nikah/akta cerai. Selain itu, ada juga bukti kepemilikan usaha berupa NIB, NIB, atau yang lainnya, yang sah.

Calon debitur yang mengajukan pinjaman di atas Rp 50 juta wajib melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Jika plafon di atas Rp 100 juta, wajib juga melampirkan agunan tambahan seperti SHM atau BPKB, serta kartu BPJS Ketenagakerjaan.

KUR BRI 2023 Rp 500 juta akan diproses hingga 2 hari kerja setelah semua berkas pengajuan lengkap. Pinjaman juga bisa langsung cair jika calon debitur memenuhi syarat.

Pihak bank juga akan melakukan survei ke lokasi usaha milik calon debitur untuk mengetahui kelayakan pengajuan pinjaman yang diajukan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah