Tenang! Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 59 Bisa Dapat Rp4 Juta, Ikuti Cara Daftar Ini

- 17 Agustus 2023, 12:00 WIB
Ilurtrasi. Cara dapat Rp4 juta meski gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 59, berikut cara daftar selengkapnya.
Ilurtrasi. Cara dapat Rp4 juta meski gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 59, berikut cara daftar selengkapnya. /www.freepik.com/pressfoto

BERITA DIY - Tenang, gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 59 masih tetap bisa dapat Rp4 juta, bila ikuti cara daftar berikut ini.

Pengumuman hasil seleksi dan daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 59 telah diumumkan pada Rabu, 16 Agustus 2023 melalui akun Instagram @prakerja.go.id dan dashboard prakerja.go.id.

Pendaftar bisa langsung cek hasil seleksi apakah lolos atau tidak dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing dengan email terdaftar.

Jika lolos seleksi gelombang 59 maka akan dapat notifikasi berbunyi, "Selamat, kamu menerima Kartu Prakerja" pada dashboard akun dan berhak mendapat Rp4,2 juta.

Baca Juga: Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id, KUR BRI 2023 Bisa Cair Rp 100 Juta Modal KTP! Ini Syarat & Tabel Pinjaman

Namun jika tidak lolos seleksi akan melihat notifikasi berbunyi, "Kamu belum berhasil." di dashboard akun Kartu Prakerja dan berkesempatan untuk daftar ulang pada seleksi gelombang 60.

Selain bisa melakukan daftar ulang pada seleksi gelombang 60, masyarakat atau pendaftar juga bisa mencoba cara berikut ini untuk mendapatkan Rp4 juta meski gagal lolos seleksi.

Cara yang dimaksud adalah mencoba fitur Job Search atau Info Pekerjaan yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja. Melalui fitur ini, Anda bisa mencari pekerjaan impian dengan gaji hingga Rp4 juta per bulan.

Jika mendaftar ke lowongan pekerjaan tersebut dan lolos atau diterima maka Anda bisa mendapatkan uang Rp4 juta per bulan bahkan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 59.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x