Selamat Pemegang NIK KTP Berciri Ini Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Yuk Daftar Bansos Sembako 2023 di Sini

- 10 Agustus 2023, 10:32 WIB
Ciri pemegang NIK KTP yang dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta, cara daftar online bansos sembako 2023 dan cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ciri pemegang NIK KTP yang dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta, cara daftar online bansos sembako 2023 dan cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Selamat pemegang NIK KTP berciri ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta. Simak daftar online bansos sembako 2023 dan cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP di sini.

bansos sembako 2023 atau BLT BPNT Rp 2,4 juta masih diberikan oleh pemerintah pada semester II tahun ini, untuk 10 juta masyarakat atau pemegang NIK KTP berciri khusus.

Tidak semua masyarakat Indonesia bisa mendapatkan BLT BPNT Rp 2,4 juta per tahun ini. Bantuan ini hanya diberikan kepada pemegang NIK KTP berciri khusus.

Hal ini dilakukan agar BLT BPNT Rp 2,4 juta ini benar-benar disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan layak menjadi penerima.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor eKTP Berciri Ini Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Sembako Agustus 2023 di Sini

Sehingga pemerintah menetapkan syarat atau ketentuan tersendiri bagi para pemegang NIK KTP yang bisa dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta ini.

Meskipun demikian, masyarakat umum atau pemegang NIK KTP yang merasa memenuhi syarat namun tidak terdaftar sebagai penerima bantuan ini, masih tetap bisa daftar online pakai HP.

Ada dua cara yang bisa dilakukan oleh para pemegang NIK KTP untuk daftar online sebagai penerima bansos sembako 2023 ini, pakai HP.

Sebelum itu, simak dulu ciri pemegang NIK KTP yang dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta, berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x