Pemilik KTP Berciri Ini Bisa Ajukan KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Online kur.bri.co.id dan Offline

- 9 Agustus 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Pemilik KTP berciri ini bisa ajukan KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan, simak cara daftar online kur.bri.co.id dan offline.
Ilustrasi - Pemilik KTP berciri ini bisa ajukan KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan, simak cara daftar online kur.bri.co.id dan offline. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP berciri ini bisa ajukan KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan, bisa daftar online kur.bri.co.id dan offline.

Kredit Usaha Rakyat adalah program pendanaan yang disalurkan oleh bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), salah satunya bank BRI.

KUR BRI 2023 online kur.bri.co.id saat ini bisa diajukan oleh masyarakat yang memenuhi syarat calon debitur.

Rincian jenis KUR BRI terdapat 3 jenis, yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil. Setiap jenis KUR memiliki plafon atau limit pinjaman yang berbeda-beda.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran 1 Juta, Ini Syarat Pinjaman

KUR Super Mikro dengan plafon Rp 10 juta, selanjutnya ada KUR Mikro dengan limit pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan, kemudian yang terakhir ada KUR Kecil dengan maksimal pinjaman Rp 500 juta.

Jika Anda ingin ajukan KUR BRI Rp 100 juta, maka Anda bisa ajukan KUR Mikro secara online atau offline dengan mendatangi bank BRI terdekat.

Cara daftar online KUR BRI 2023

Anda harus sudah memiliki akun di laman kur.bri.co.id barulah Anda bisa login menggunakan akun tersebut lalu isi form online yang diminta.

Baca Juga: Kredit Rp50 Juta KUR BRI 2023, Cicilan Mulai Berapa, Simak Syarat Pinjaman dan Tabel Angsuran

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x