Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran 1 Juta, Ini Syarat Pinjaman

- 9 Agustus 2023, 11:01 WIB
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon 100 juta, syarat pengajuan KUR BRI plafon 500 juta, dan daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id.
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon 100 juta, syarat pengajuan KUR BRI plafon 500 juta, dan daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id. /tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon 100 juta, syarat pengajuan KUR BRI plafon 500 juta, dan daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id.

Selamat! Pemilik KTP jenis berikut bisa ajukan KUR BRI 2023 sebesar Rp 100 juta tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan. Simak syarat pinjaman.

Mencari sumber dana untuk mengembangkan usaha bisa menjadi tantangan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Banyaknya hambatan, seperti persyaratan yang sulit, proses yang panjang, dan bunga yang tinggi, seringkali membuat pelaku UMKM kehilangan semangat untuk mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Modal KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Cair 500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Tabel Pinjaman & Syarat Tanpa Jaminan

Namun, bagi Anda yang memiliki tekad kuat untuk mengembangkan bisnis, ada kabar gembira! Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu pilar perbankan di Tanah Air, menyediakan solusi pembiayaan yang bisa menjadi jawaban dari permasalahan tersebut: Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI.

Diketahui bahwa UMKM memiliki peran strategis dalam menopang perekonomian nasional.

Oleh karena itu, pemerintah melalui Bank BRI menyediakan program KUR khusus untuk UMKM dengan sejumlah kemudahan.

Tak hanya itu, KUR BRI menawarkan bunga pinjaman yang lebih terjangkau berkat subsidi yang diberikan pemerintah. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi UMKM yang membutuhkan suntikan dana.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah