Login pip.kemdikbud.go.id: Cek PIP Kemdikbud 2023 Kapan Cair Rp 1 Juta untuk Siswa KIP Tanpa Aktivasi Rekening

- 28 Juli 2023, 08:19 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id cek penerima bantuan uang BLT PIP Kemdikbud 2023 kapan cair hingga Rp 1 juta untuk siswa KIP tanpa aktivasi rekening.
Login pip.kemdikbud.go.id cek penerima bantuan uang BLT PIP Kemdikbud 2023 kapan cair hingga Rp 1 juta untuk siswa KIP tanpa aktivasi rekening. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Simak informasi login pip.kemdikbud.go.id cek penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 kapan cair hingga Rp 1 juta untuk siswa KIP tanpa aktivasi rekening.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 kembali cair untuk siswa KIP SD, SMP dan SMA/SMK pada termin kedua yang berlangsung hingga September.

Dengan begitu siswa KIP penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 sudah bisa lakukan pencairan sekarang melalui ATM bank penyalur.

Perlu diingat jika bantuan BLT PIP Kemdikbud 2023 diberikan hanya untuk siswa SD, SMP, SMA/SMK pemilik KIP serta terdata dalam DTKS pun Dapodik.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 500 Ribu Cair 4 Kali ke Siswa yang Terdaftar di SINI, bukan Link PIP pip.kemdikbud.go.id

Adapun untuk mengetahui siswa KIP sebagai penerima BLT PIP atau tidak bisa cek online PIP Kemdikbud 2023 lewat HP melalui login pip.kemdikbud.go.id.

Cara Cek PIP Kemdikbud 2023

Hanya dengan menggunakan nomor NIK dan NISN kemudian login pip.kemdikbud.go.id siswa KIP bisa cek penerima PIP Kemdikbud 2023.

Berikut cara cek PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP melalui login pip.kemdikbud.go.id:

- Buka browser di HP lalu login pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah