Selamat Bansos Sembako Rp 400 Ribu Cair ke Pemilik KTP dengan 3 Tanda Ini, Cek BLT BPNT Tahap 4 di Sini

- 24 Juli 2023, 10:14 WIB
Selamat bansos sembako Rp 400 ribu cair ke pemilik KTP dengan 3 tanda ini. Cara cek penerima dan jadwal BLT BPNT tahap 4 kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id..
Selamat bansos sembako Rp 400 ribu cair ke pemilik KTP dengan 3 tanda ini. Cara cek penerima dan jadwal BLT BPNT tahap 4 kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id.. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Selamat bansos sembako Rp 400 ribu cair ke pemilik KTP dengan 3 tanda seperti di bawah ini. Simak cara cek penerima dan jadwal BLT BPNT tahap 4 kapan cair, di sini.

Kementerian Sosial (Kemensos) sudah tidak lagi memberikan bansos sembako dalam bentuk bahan pangan  pokok pada tahun 2023 ini, melainkan diganti dengan uang tunai senilai Rp 2,4 juta per tahun.

bansos sembako yang juga sering disebut sebagai BLT BPNT ini cair secara bertahap, senilai Rp 200 ribu per bulan, atau rapel dalam beberapa bulan sekaligus.

Sebagai contoh, BLT BPNT tahap 4 cair pada Juli dan Agustus 2023 secara rapel senilai Rp 400 ribu kepada 18,8 juta pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima bansos sembako ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Uang BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Kemensos Sembako 2023 di Sini

bansos sembako ini diberikan kepada para pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Ada tiga tanda yang menunjukkan bahwa seseorang atau pemilik KTP berhak dapat bansos sembako Rp 400 ribu pada bulan ini.

Oleh sebab itu, simak cara cek BLT BPNT tahap 4 dan info kapan cair, terbaru, baik secara online maupun offline, di sini.

Berikut beberapa cara untuk mengetahui BLT BPNT tahap 4 atau bansos sembako Rp 400 ribu kapan cair:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah