Syarat Pengajuan KUR BRI 2023 Pinjaman 50 Juta Angsuran 900 Ribu per Bulan, Daftar di kur.bri.co.id?

- 16 Juli 2023, 16:20 WIB
Cek tabel KUR BRI 2023 pinjaman 50 juta, daftar online kur.bri.co.id 100 juta, dan brosur form pengajuan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan.
Cek tabel KUR BRI 2023 pinjaman 50 juta, daftar online kur.bri.co.id 100 juta, dan brosur form pengajuan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan. /BeritaDIY/HO/BRI KC Bantul/Rina Sari

BERITA DIY - Berikut ini pengajuan KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta angsuran 900 ribu per bulan. Daftar online di kur.bri.co.id.

Cek tabel KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan yang bisa cair dengan mudah dengan membawa beberapa dokumen basic saja.

Bank BRI kembali membuka program KUR untuk memfasilitasi pelaku usaha menengah ke bawah untuk mendapatkan bantuan tambahan modal.

KUR menawarkan pinjaman mudah, cepat dengan suku bunga ringan, syarat mudah dan juga tenor angsuran yang panjang.

Baca Juga: Bawa Ini ke Bank BRI, Dana Rp50 Juta Cair: Ini Syarat Ajukan Pinjaman KUR Terbaru Bukan di kur.bri.co.id

Sepanjang tahun 2023, KUR BRI menyiapkan anggaran senilai Rp270 triliun. Produk ini menjadi pinjaman yang banyak dicari masyarakat.

Produk KUR sendiri beragam mulai dari Super Mikro, Mikro, hingga Kecil. Dimana ketiganya dibedakan mengenai syarat dan juga plafond peminjaman.

Untuk mendapatkan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, calon debitur bisa mengajukan KUR Mikro dengan mencicil angsuran Rp900 ribu setiap bulan.

Dokumen yang diperlukan sebagai syarat pengajuan KUR ialah berkas berupa Kartu Tanda Penduduk KTP, Kartu Keluarga KK, akta nikah (opsional), dan Surat Izin Usaha. Tanpa NPWP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah