CAIR CEPAT, Layanan Pinjaman Online Rp25 juta dan Kredit Rumah BPJS Ketenagakerjaan, Ini Syarat Pengajuan

- 8 Juli 2023, 14:19 WIB
Ilustrasi. Cair cepat, layanan pinjaman online Rp25 juta dan kredit rumah BPJS Ketengakerjaan bisa didapatkan oleh peserta dengan syarat pengajuan.
Ilustrasi. Cair cepat, layanan pinjaman online Rp25 juta dan kredit rumah BPJS Ketengakerjaan bisa didapatkan oleh peserta dengan syarat pengajuan. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Bisa cair cepat, layanan pinjaman online Rp25 juta dan kredit rumah dari BPJS Ketengakerjaan bisa didapatkan oleh peserta dengan syarat pengajuan ini.

Selain menyediakan program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), hingga Jaminan Kematian (JKM), BPJS Ketenagakerjaan juga layanan pinjaman.

Ada sejumlah pinjaman yang bisa didapatkan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan, beberapa diantaranya yaitu pinjaman online (pinjol)uang tunai dan kredit kepemilikan rumah (KPR).

Layanan pinjol pada BPJS Ketenagkerjaan dapat digunakan sebagai solusi terkait kebutuhan dana mendadak.

Baca Juga: Cukup Pakai HP! Rp25 Juta Cair 30 Menit, Ini Cara Daftar Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan, Kapan Dibuka?

Pinjaman online dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut bernama Dana Siaga dengan plafon mencapai Rp25 juta yang bisa cepat cair dalam waktu 30 menit.

Jangka waktu pinjaman online Dana Siaga juga cukup lama yaitu mencapai 18 bulan dengan bunga 1,24 persen per bulan.

Sedangkan untuk kredit rumah atau KPR dari BPJS Ketenagakerjaan yaitu memiliki plafon maksimal Rp500 juta dengan jangka waktu mencapai 30 tahun.

KPR dari BPJS Ketenagakerjaan bisa digunakan untuk rumah tapak atau rumah susun serta termasuk pengalihan KPR umum menjadi KPR MLT (overkredit).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x